Rabu, 20 Agustus 2014

Assalamualium wr.wb


Hai nama aku sri rahayu yah bisa kalian panggil ayu, ara, rara atau rahayu asal jangan sri deh.. kurang suka aja gituuu. Aku juga punya nama popular nya loh , temen-temen aku sih banyak yang ngenal aku dengan pangilan AYU ARZILLA, pasti pada kepo ni kan kenapa bisa di panggil ayu arzilla , hmmmm mau tau yah ? atau pengen tau banget nih ?:P  soalnya panjang banget kalau mau di ceritain lewat kata demi kata mungkin sangking panjang nya bisa melebihi rel kereta api kali ya (hahaha) yauda aku kasih tau deh dari pada kebawak mimpi kan sanking kepo nya pengen tau. Jadi gini lho asal mulanya itu… awalnya sih aku iseng-iseng aja tuh bikin nama ayu arzilla di contact blakberry messanger trus temen-temen jadi pada manggil ayu arzilla gitu eh jadi keterusan deh sampe sekarang, panjang kan asal mula dari nama ayu arzilla itu, makanya sampe hampir mau patah ni jari aku ngetik nya sangking panjang nya loh . uda cukup kan perkenalan nya apa masih pada kepo ni sama asal tempat tinggal aku dari mana. Hmm aku sih aslinya kelahiran dari kota kendal tepat pada tanggal 8 juni 1996 aku lahir di dunia fana ini yang katanya dunia ini adalah panggung sandiwara (lagu kaliii yaaa) yang di lahirkan oleh seorang wanita berhati malaikat yaitu ibu aku yang bernama ponisi, oh sungguh indah duniaku menjadi seorang wanita yang sangat beruntung karena memiliki malikat tanpa sayap seperti beliau, beliau yang memberikan ku 4 saudara yang menjadi tempat bersandar ku dikala suka maupun duka. Aku paling deket sama kakak aku yang ke 4 namanya istiqomah ,denger namanya aja hati udah tenang banget duh apalagi hatinya buat aku dia adalah malaikat ke dua untukku yang allah berikan , sumpeh deh aku merasa menjadi seorang yang paling beruntung di dunia ini karena di kelilingi oleh orang-orang terbaik yang berhati mulia seperti mereka loh waktu suami kakak aku pindah tugas ke jakarta aja aku di suruh ikut pindah ikut mereka sangking khawatirnya kalau terjadi apa-apa, and finally kami beli rumah di probolinggo karna keluarga suami kakak aku banyak disana yah jadinya moving deh dari Batam ke probolingo sebenarnya sebagian besar umurku sih aku habisin di kota Batam tercintah. Duh jadi curcol deh kan. Ngomong-ngomong soal curcol aku paling suka dengan teater gitu biasaa orang-orang indonesia kan suka berakting hihi, aku juga paling suka traveling loh, yuk kapan-kapan traveling bareng :D
aku paling suka loh sama yang namanya fashion banyak banget koleksi baju-baju korea , wedges dan tas tapi semenjak aku lulus SMA dan memasuki perguruan tinggi aku mau buka lembaran baru mau berusaha jadi wanita yang jauh lebih baik lagi sebelumnya yang bisa menjaga dirinya dari hal apapun itu makanya sekarang aku lagi mencoba untuk menjadi wanita muslimah yaitu dengan berhijab ya mungkin dengan fisik yang di tutup semoga hatinya juga semakin suci dan lembut hehehehehe :D gapapa dong ya sekalian minta doa nya gitu kan :p
udah dulu ya kepo nya semoga kalian ga capek dengerin curcolan aku yang sebenarnya ga terlalu menarik tapi membuat banyak orang tertarik .


wassalamualikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar